[[ InteRmeZoo ]]

aKu adaLah SosoK waNita yaNg maniZ , MAnja daN NArZizz . .

ituLAh aKu . .

MohOn diMakLumiii . .

Hahaha . .

so JoiNt Me , to Be yoUr FriendS . .



HatuR NuHun. .





Thx , udaH mampiR di Blog ^Hanya Octry diSini^ Lanjutkan daN be Comment , MeRdeka!!!!

MELILEA >> TRANSFORM YOUR LIFE



Bouncing ball













Jumat, 20 Agustus 2010

[[ FroM hiM and FoR Me . . ]]

^Cinta dan aRti HadiRmu^


secerah cahaya bulan yang menyinari malam.....
selembut belaian embun dipagi hari yang menghapus duka....
engkau datang begitu nyata....memberikan kebahagiaan dan kasih mesra....

begitu lama hati ini membeku....
begitu lama hati ini terpaku......

namun engkau datang memberi untaian harapan baru.....
hingga aku tak sanggup menghindar darimu....
terpasung akan cinta kasihmu....
terbelenggu oleh perhatianmu.........

cinta dan cinta.....
terima kasih karena engkau aku telah ada....
karena engkau hilang semua keresahan..yang selama ini hinggap dan tak mau pergi....

cinta dan cinta....
bawa aku menuju kebahagiaan yang abadi...
bawa aku menyusuri mimpi yang selalu hilang dihati...

cinta...?!!
karena kehadiranmu dihatiku...
aku jadi punya semangat baru....
karena ketulusan cintamu...aku kan selalu mencintaimu....
hingga ajal datang menjemputku......
-Love U so much nen9 cantiK-



NuruL aLiviaN





















              ^DiriMu BagiaN HiduPku^



Dalam mimpi-mimpi malamku sering kulihat wujudmu yang anggun

Kulihat dirimu berdiri disenja samar, menatap langit pucat dan mengubah warnanya dengan mata yang memancarkan indahnya pengetahuan.

Sepasang mata itu telah membangkitkan dan membimbing begitu banyak impian indah dalam diriku.

Aku tak bisa menghitung berapa kali aku putus asa mencari jelmaan lain dari dirimu.

Tiada keindahan yang dapat mewakilkan , kecuali indahnya sajak-sajak termanis yang tercipta itu, yang bisa dibandingkan dengan keindahanmu.

Engkau laksana cahaya bintang yang terus menyinariku berabad-abad lamanya,

Takkala bayangan malam telah datang, dirimu hadir membukakan pintu jiwaku

Tahukah engkau tak ada bintang yang muncul atau lenyap tanpa sepengetahuanku, dan kulihat dirimu terbaring dalam selubung mawar,

Tahukah engkau …saat aku melihat bintang itu aku melihat diriku ada dalam dirimu,dan dukamu juga cerminan dukaku…

Lihatlah kedalam mataku , kau akan melihat betapa berartinya dirimu…..

Lihatlah hatimu dan lihatlah jiwamu dan saat kau temukan diriku disana kau tak perlu mencarinya lagi, sebab aku akan salalu ada dibalik setiap bayangmu.

Lihatlah kedalam hatiku kan kau temukan tak ada yang kusembunyikan, ambilah jiwaku kan kuberikan segalanya untukmu.

Love U so MucH Syg,,,
a' Syg nen9-






My LoveLy

Kukirimkankan setiap nada cintaku untukmu 
Kuhempaskan setiap helai nafasku
Tuk hangatkan dinginnya jiwamu
Kugoreskan setiap tawa hidupku
Tuk temani kesunyian malammu

Mimpikan diriku tuk lengkapi tidurmu
Hadirkan ragaku disetiap langkah hidupmu
Belailah jiwaku disetiap peluk hangatmu
Dan ciptakanlah cinta Dihatiku dan hatimu

Cintakah rasa yang kini tercipta
Tercipta tuk lengkapi rasa
Rasa cinta yang takkan mendua
Karena hanya untukmulah
Diriku tercipta,,,
^_^

Love U so much nen9

 


^ GALih saYAng OcTRy ^
[[ LoVe FroM Him anD fOr Me ]]
[ BezT CouPLe ]

GALih Noor Alivian witH nuRuL OctryaniNgruM

2 komentar: