[[ InteRmeZoo ]]

aKu adaLah SosoK waNita yaNg maniZ , MAnja daN NArZizz . .

ituLAh aKu . .

MohOn diMakLumiii . .

Hahaha . .

so JoiNt Me , to Be yoUr FriendS . .



HatuR NuHun. .





Thx , udaH mampiR di Blog ^Hanya Octry diSini^ Lanjutkan daN be Comment , MeRdeka!!!!

MELILEA >> TRANSFORM YOUR LIFE



Bouncing ball













Selasa, 17 Agustus 2010

Puisi teNtaNg aKU

Aku



Apa gerangan yang dilakukan musuh pada diriku

Aku, sungguh surgaku ada di hatiku

Dan taman-taman yang indah ada di dadaku



Ia selalu terus ada tetap bersamaku

Dan selalu ikut kemana saja kepergianku

Tak seorangpun bisa merampasnya dariku



Aku, andai mereka sampai membunuhku

Maka itulah waktu khalwat bersama Tuhanku



Dan jika mereka berani membunuhku

Sungguh, itulah bentuk kesyahidan bagiku

Dan merekapun akan segera menyusul kepergianku



Dan jikalau mereka dari negeri ini mengugusurku

Maka ku anggap itulah bentuk wisataku



Aku adalah aku yang mengerti benar jalan hidupku

Aku takkan pernah peduli dengan orang yang mencelaku

Selagi Allah tetap ridha dan mencintaiku



Aku tahu bahwa thaghut tidak menyukaiku

Tapi itu tidak masalah selama aku ada di jalan Tuhanku

Dan mana mungkin syaitan menyukai ajaran Nabiku



Tauhid akan kujunjung di atas kepalaku

Dan Pancasila syirik kan ku injak dengan kakiku



Hukum ilahiy ku angkat tinggi dengan tanganku

Dan undang-undang kafir kan ku tebas dengan pedangku



Enyahlah hai hamba thaghut, kalian adalah musuh abadiku

Dan aku adalah musuhmu sepanjang hidupku



Bila kalian ragu dengan ajaran tauhidku

Dan merasa benar dengan ajaran musuh Tuhanku

Mari kita mati bersama ! kamu dan aku..



by prince of jihad




Tidak ada komentar:

Posting Komentar